FALAKATA – Pesepakbola ternama Ronaldinho mengkritik keras Timnas Brasil. Ia mengaku ogah menonton pertandingan mereka di Copa America 2024. Raphinha pun membalas kritikan itu.

Baru-baru ini eks Barcelona dan AC Milan itu menyampaikan kritikannya terhadap Timnas Brasil. Menurut Ronaldinho, tim yang pernah dibelanya sekarang adalah tim yang buruk.

“Ini mungkin salah satu tim terburuk dalam beberapa tahun terakhir, tidak memiliki pemimpin yang terhormat, sebagian besar hanya memiliki pemain rata-rata,” kata Ronaldinho dilansir Forbes.

“Itu saja teman-teman, ini sudah berakhir bagi saya. Ini momen menyedihkan bagi mereka yang mencintai sepak bola Brasil. Sulit menemukan energi untuk menonton pertandingan,” tambahnya.

BACA JUGA: Luka Modric Mulai Tak Nyaman di Real Madrid

Kritik yang dilontarkan Ronaldinho itu pun sampai di telinga Raphinha. Menurut Raphinha, dirinya sangat terkejut dengan apa yang disampaikan seniornya itu.  Bukan saja dirinya, melainkan seluruh yang membela Brasil pun terkejut.

“Kejutan tidak hanya saya, tetapi bagi seluruh kelompok. Dia tidak pernah membuat pernyataan seperti itu,” ujarnya.

“Sebaliknya, dia selalu menunjukkan dukungannya kepada tim. Saya menganggapnya sebagai idola, referensi. Semua orang di tim, bukan hanya para pemainnya, tapi semua orang yang bekerja di sini, melihatnya sebagai referensi.”

“Jelas kami tidak setuju. Ini tahun ketiga saya dan saya melihat dedikasi, keinginan, dan kebanggaan mengenakan seragam itu. Saya tidak setuju dengan apa yang dikatakan, saya sangat tidak setuju, masing-masing punya kualitas,” tutur Raphinha.

Ikuti falakata.com di google news agar dapatkan berita terbaru, klik disini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan