Skotlandia Tak Sabar Lawan Jerman: Kami Ingin Menang

Pelatih Skotlandia Steve Clarke. Foto: Istimewa

FALAKATA – Timnas Skotlandia sudah tak sabar melawan Jerman. Pelatih Skotlandia Steve Clarke mengatakan bahwa mereka ingin memenangkan pertandingan di laga pembuka Euro 2024.

Steve Clarke menyatakan The Tartan Army sudah lama menunggu untuk berada di Euro 2024. Karena sudah menunggu lama, Clarke pun mengaku kalau dirinya sudah siap begitu pun dengan para pemain.

“Para pemain sudah siap. Saya siap. Jadi, kami bisa menantikan pertandingan yang bagus,” ujar Clarke seperti dikutip dari scottishfa, Sabtu (15/6/2024).

“Kesempatan ini akan diperuntukkan bagi semua orang. Bagi staf pelatih dan pemain, ini soal permainan. Ini tentang bagaimana permainannya berjalan,” imbuhnya.

Pelatih berusia 60 tahun itu mengatakan, dalam duel nanti, tentu Jerman ingin memenangkan pertandingan. Sama halnya dengan Skotlandia yang juga ingin merebut tiga angka dari tuan rumah.

BACA JUGA: Kata Ilkay Gundogan Jelang Pertandingan Jerman vs Skotlandia di Euro 2024

“Jerman pasti ingin menang. Kami ingin menang. Semua orang dapat menikmati kesempatan ini. Bermainlah dengan baik, pastikan Anda mendapatkan beberapa poin untuk dibawa ke pertandingan berikutnya. Tiga akan bagus,” katanya.

BACA JUGA: Jerman vs Skotlandia Euro 2024: Der Panzer Ingin Kalahkan Tartan Army

“Kami sudah bersiap. Kami telah menunggu lama untuk siap menghadapi ini. Kami telah melakukan persiapan dan mudah-mudahan Anda akan melihat hasilnya di lapangan.”

“Kami semua profesional. Kami ingin tampil baik untuk negara kami, dan kami bertekad untuk menampilkan penampilan bagus di beberapa pertandingan berikutnya,” tutur Steve Clarke.

Sekadar diketahui, pertandingan Jerman vs Skotlandia di Grup A bakal berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (15/6/2024) dini hari nanti.

Ikuti falakata.com di google news agar dapatkan berita terbaru, klik disini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan