Sultan Tidore Bangga dengan Lolosnya Malut United ke Liga 1

Foto bersama Sultan Tidore, Husain Alting Sjah dan para pemain serta tim official Malut United. Foto: Istimewa

FALAKATA – Sultan Tidore, Husain Alting Sjah mengaku bangga dengan lolosnya Malut United FC ke Liga 1. Ia pun menyampaikan terima kasih atas perjuangan para pemain serta tim official Laskar Kie Raha.

“Terima kasih kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan tim kebanggaan Maluku Utara. Pemain dan pelatih sudah berjuang dan memberikan usaha terbaik sehingga masyarakat Maluku Utara bisa berbangga,” kata Sultan Tidore, Husain Alting Sjah, dikutip dari LIB, pada Minggu (17/3/2024).

“Tidak ada kata lain, kecuali ucapan syukur dan terima kasih kepada para pemain, pelatih, serta manajemen yang sudah berjuang untuk Maluku Utara,” imbuhnya.

“Saya percaya Tuhan akan menggantikan segala jerih payah dan pengorbanan tim Malut United dengan memberikan yang terbaik di masa depan,” ujar Husain.

Sebagaimana diketahui, Malut United lolos ke Liga 1 musim depan usai menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-2. Kemenangan itu memastikan Laskar Kie Raha mendapat 1 tiket promosi ke Liga 1.

BACA JUGA: Kalahkan Persiraja Banda Aceh, Malut United Lolos Liga 1 Musim Depan

Usai lolos, para pemain bersama bersama tim official kembali ke Maluku Utara. Di Maluku Utara, Malut United melaksanakan pawai di Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan, yang disambut ribuan pendukung.

Para pemain dan tim official juga mendapat undangan dari Sultan Tidore untuk merayakan keberhasilan tim dengan menyeberang menggunakan speedboat dari Kota Ternate.

BACA JUGA: Malut United FC Ingin Tuntaskan Momentum Lolos ke Liga 1 Musim Depan

Di Kota Tidore Kepulauan, rombongan disambut dengan arak-arakan, sambutan luar biasa dari warga Tidore yang semakin menghidupkan atmosfer keceriaan di Maluku Utara atas prestasi tim.

COO Malut United FC Willem D. Nanlohy juga mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan kepada tim berjuluk Laskar Kie Raha.

“Terima kasih atas antusiasme yang sudah diberikan, dari nonton bareng hingga melaksanakan konvoi untuk mengapresiasi perjuangan kami,” kata Willem.

“Pencapaian ini untuk masyarakat Maluku, Maluku Utara, dan seluruh pendukung Malut United,” imbuhnya.

Kunjungan singkat ke Kesultanan Tidore sekaligus menutup rangkaian perayaan keberhasilan promosi ke Liga 1 di Maluku Utara sekaligus “pulang kampung” menyapa pada pendukung Malut United.(*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan