FALAKATA – Mikel Arteta tak bisa menutupi kebahagiaannya usai Arsenal mengalahkan Porto di leg kedua Liga Champions di Emirates Stadium, pada Rabu (13/3/2024) dini hari tadi. The Gunners menang lewat adu penalti.

Arsenal berhasil mencetak gol lewat Leandro Trossard di menit ke-41. Gol itu sekaligus menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Arsenal kalah di leg pertama di markas Porto.

“Sangat membahagiakan. 14 tahun adalah waktu yang lama bagi klub seperti Arsenal untuk tidak melakukan apa yang kami lakukan hari ini,” kata Mikel Arteta dikutip dari Skysports.

“Kami harus menggali lebih dalam dan menemukan momen ajaib yang kami lakukan pada akhir hari ini. Sangat bangga dan bahagia.”

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Arsenal vs Porto, Barcelona Tantang Napoli

“Anda sangat gugup. Anda berharap yang terbaik namun Anda tahu ini hanya sebuah lotere. Kami melakukan persiapan kemarin dan sehari sebelumnya untuk berjaga-jaga dan itu sangat membantu, jadi penghargaan juga diberikan kepada para pelatih kiper.

“Kami sudah mulai menciptakan energi yang luar biasa di stadion dan kami semua berusaha mewujudkannya, dan bersama-sama telah mewujudkannya.

“Luar biasa. Ini adalah tempat yang kami inginkan. Kami telah bersabar dan ini adalah tempat yang kami inginkan,” ujar Arteta.

Kemenangan Arsenal sekaligus membawa mereka lolos ke 8 besar Liga Champions. Mereka menyusul beberapa tim yang sudah lolos lebih dulu seperti Real Madrid, PSG, Bayern Munchen, Manchester City dan Barcelona.(*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan