FALAKATA – Jadwal Liga Champions malam ini menampilkan pertandingan seru. Arsenal akan menghadapi Porto, sementara Barcelona menantang wakil asal Italia, Napoli.

Keempat klub itu akan bertanding di leg kedua malam ini, pada Rabu (13/3/2024) dini hari, untuk merebut tiket 8 besar Liga Champions musim 2023-2024.

Arsenal sebelumnya takluk 0-1 ketika melawat ke kandang Porto. Sementara Barcelona dan Napoli di leg pertama bermain imbang 1-1 hingga laga selesai.

Bermain di Emirates Stadium, pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta para pendukung untuk memberikan dukungannya kepada tim. Ia meminta agar para suporter membuat “kebisingan” saat pertandingan nanti.

“Kami tahu bahwa kami memiliki pertandingan yang panjang untuk dimainkan. Ada momen-momen yang mungkin menguntungkan dan hal itu dapat berubah secara dramatis dengan cepat,” kata Arteta dikutip dari Skysports.

“Itulah Liga Champions dan Anda harus siap menghadapi pertandingan seperti ini. Kami tentunya harus mengubah beberapa hal untuk menghasilkan lebih banyak daripada yang kami lakukan (di Porto). Ini adalah level Liga Champions.”

BACA JUGA: Kevin De Bruyne Ngambek

“Anda menghadapi tim-tim papan atas. Fakta bahwa ada dua pertandingan yang ada di pikiran Anda dan kami harus menjadi lebih baik.”

“Itulah peluang yang kami miliki. Di hadapan orang-orang kami, di stadion kami selama 96 menit. Keluarkan energi Anda, keluarkan suara Anda dan mari kita lakukan bersama-sama. Saya pikir dampak yang bisa mereka berikan sungguh luar biasa. Saya kurasa mereka tidak menyadarinya.”

BACA JUGA: Ronaldo Bahagia di Al Nassr

“Ini adalah kesempatan indah untuk menjalani salah satu malam itu. Sudah 14 tahun (sejak perempat final Liga Champions) jadi semua yang kami lakukan di sana akan sia-sia,” tutur Arteta.

Di pertandingan lainnya Barcelona vs Napoli di leg kedua nanti akan tersaji di Olimpiade Lluis Companys, Spanyol. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku, pertandingan melawan Napoli adalah pertandingan penting musim ini.

“Pertandingan paling penting musim ini? Ya, benar, dan kami siap, kami bersemangat,” kata Xavi seperti dilaporkan Skysports.

“Napoli mengalami kemajuan dengan pelatih baru, yang lebih dinamis dan nyaman,” kata Xavi.

“Saya mengharapkan Napoli yang berani bermain dari belakang dan menekan tinggi, tidak berspekulasi, memiliki banyak bakat individu, ini pertandingan besar dan merupakan tim hebat, juara Italia saat ini,” aku Xavi.

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Arsenal vs Porto: Rabu (13/3/2024) pukul 03.00 WIB, Emirates Stadium.

Barcelona vs Napoli: Rabu (13/3/2024) pukul 03.00 WIB, Olimpiade Lluis Companys.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan