Falakata.com-Saudara kandung istri Hendrata Thes yang juga salah satu calon bupati di kepulauan sula, Hongarta atau di sapa Cuan mengajak keluarganya mendukung penuh Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 27 November mendatang.

Ihwal ini, terungkap saat Paslon Fam-Sah mengadakan pertemuan di kediaman ipar Hendrata Thes yang juga sebagai calon bupati itu di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Senin (09/09/24) kemarin.

Tentu, kunjungan itu disambut baik oleh keluarga Cuan yang didampingi oleh istrinya Elsa maupun anaknya yang saat ini menjadi DPRD aktif serta berada dalam fraksi Demokrat yakni, Richardo Hongarta.

Pada kesempatan tersebut, Cuan mengatakan, dirinya bersama keluarga ogah memberi dukungan untuk Hendrata Thes yang saat ini telah mendaftar ke KPU sebagai calon bupati.

“Cukup dulu saja yang kami dukung. Kali ini saya dan keluarga saya dukung ibu Bupati. Bahkan, saya akan mengajak orang-orang saya yang berada di desa-desa,” tandasnya. (**)

Liputan: Tim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan