Falakata.com- Tindakan tim bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes-M Nasir Sangaji (HT-Manis) yang nekat mewarnai logo sekaligus gambar ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bikin geram pengurus DPC Gerindra Sula.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Sula, Ichsan F. Kemhay menegaskan, peristiwa tersebut akan disampaikan ke DPP Partai Gerindra.

“Sebelumnya kami minta untuk dicopot. Tapi malah diwarnai dengan cara dipilox. Ini marwah partai. Kami sudah bahas di internal partai, karena itu kami akan sampaikan ke DPP.  Kebetulan besok ada Rapimnas Partai Gerindra di Jakarta,”ucapnya.

Lanjut Ichsan, secara de jure. M Nasir masih tercatat sebagai kader partai Gerindra. Namun saja faktanya DPP belum mengusungnya dalam kontestasi Pilkada Sula 2024.

“Sesama kader partai kami, tidak ada masalah dengan mantan Ketua Gerindra Sula, pak Nasir. Apalagi secara persolan. Namun yang perlu diingat adalah yang berhak menggunakan atribut partai yaitu pasangan yang diusung partai,”pintanya.

Atas dasar itu, sehingga sekali lagi secara kelembagaan, Ichsan mendesak agar logo dan gambar Ketua Umum Partai Gerindra baliho Pasalon HT-Manis yang diwarnai dengan cara dipilox, segera dicopot.

“Sekali lagi, tim HT-Manis segera copot logo dan gambar ketua umum kami yang sudah dipilox. Jika besok belum juga dibuka, kami akan ambil langkah-langkah lainnya,”tegasnya.

liputan: Tim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan