Falakata.com-Diduga foto milik presiden terpilih yang juga sebagai ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu di coreng menggunakan pilox oleh tim Paslon HT-Manis.

Aksi itu dilakukan lantaran sebelumnya tim Paslon HT-Manis sudah terlanjur mencantumkan logo maupun foto ketua umum Partai Gerindra.

Karena mereka menyangka rekomendasi Gerindra akan jatuh di tangan M. Natsir Sangaji yang sebelumnya sebagai ketua DPC Gerindra Kepulaun Sula.

Untuk itu, sebelumnya ketua DPC Sula, Alfadin J. Belang sudah meminta secara baik agar tim HT-Manis mencopot logo maupun foto ketua umum Gerindra di baliho mereka.

Namun nampaknya, tim hanya menggunakan pilox untuk menghilangkan logo maupun wajah Prabowo Subianto yang juga sebagai presiden terpilih itu.

Ketua Bappilu Demokrat Kepulauan Sula, Najamudin Umasangdji saat konfirmasi mengatakan, baliho itu akan di turunkan, tetapi pasca penetapan bakal calon dari KPU.

“Penetapan baru kase turun,” singkatnya kepada media ini, Jumat (30/08/2024).

“Coba kabawa cek la lia sendiri,” pintanya.

Selain itu, reporter Falakata.com mencoba konfirmasi ketua DPC Gerindra Sula, Alfadin J. Belang akan tetapi belum juga di gubris karena dikabarkan masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

Penulis: Tim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan