FALAKATA- Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabesy (FAM-SAH) berhasil kantongi rekomendasi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) maka total seluruh suara pendukung partai politik untuk FAM-SAH berjumlah 33.784 suara.

Betapa tidak, saat ini Paslon FAM-SAH didukung oleh parpol yang memiliki kursi DPRD sebanyak 17. Terdiri dari PDI-P empat kursi, PBB dua kursi, PKS satu kursi, PPP satu kursi, Golkar lima kursi, Hanura dua kursi, PKB dua kursi.

Dengan begitu, total seluruh partai yang mendukung petahana itu sudah diangkat puluhan ribu.

Ketua DPC Partai Hanura Kepulauan Sula, Subhan Abd. Latif Buamona mengatakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula FAM-SAH telah resmi menerima B-1KWK Hanura.

“Adanya B1KWK ini berarti DPC Hanura Sula diberi tanggung jawab oleh DPP utk wajib memenangkan pasangan FAM SAH pada pilkada 2024 nanti,” ucapnya kepada media ini, Senin (12/08/2024).

Subhan menambahkan, setelah ini pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada seluruh kader dan simpatisan Hanura di Kepulauan Sula untuk menangkan FAM-SAH.

“Kami akan instruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Hanura untuk sama-sama menangkan FAM-SAH dua periode,” tukasnya. (**)

Liputan: Tim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan