Berikut Link Live Streaming Final Spanyol Vs Inggris Euro 2024

Spanyol Vs Inggris saat bertemu di UEFA Nations League pada 2018. Foto: Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images

FALAKATA – Spanyol Vs Inggris bertemu di final Euro 2024. Pertandingan keduanya diprediksi bakal berlangsung seru juga ketat. Karena serunya, pertandingan Spanyol Vs Inggris pun disebut bakal berjalan hingga ke extra time.

Bagi Anda peminat sepak bola tentu tidak ingin meninggalkan duel big match tersebut. Apalagi dua finalis yang bertanding nanti satu di antaranya adalah tim favorit Anda. Untuk itu, dapatkan link live streaming Spanyol Vs Inggris lewat artikel berikut.

Dalam catatan 5 kali pertemuan kedua tim, La Furia Roja menang sebanyak 3 kali, The Three Lions hanya menang sekali. Sementara sisanya berakhir imbang. Kedua tim terakhir bertemu pada 2018 silam pada kompetisi UEFA Nations League.

Pertemuan terakhir di kompetisi UEFA Nations League tersebut, The Three Lions sukses membungkam Spanyol dengan skor 3-2. Raheem Sterling menyumbangkan dua gol, ditambah Marcus Rashford sekali gol.

Adapun dua gol La Furia Roja tercipta di babak kedua. Paco Alcader yang mencetak gol di menit ke-58. Dan bek legendaris Sergio Ramos menutup laga dengan golnya di menit-menit akhir pertandingan.

Bagaimana Cara Nonton Final Euro?

Pertama-tama, Anda harus membuka chrome atau google pada Android atau laptop yang Anda gunakan, lalu ketik lah alamat ‘Yandex’. Setelahnya langsung klik enter atau melakukan pencarian.

Setelah melakukan pencarian, muncul beberapa alamat, di situ Anda tidak perlu bingung. Langsung saja klik Yandex paling teratas. Kemudian muncul kotak persegi panjang.

Dalam kolom bergaris warna kuning tersebut, Anda mengisi alamat ‘livescore808.com’, dan muncul link yang dimaksud. Klik yang paling atas, jika terjadi kesalahan Anda bisa memilih yang kedua.

Dari sana Anda akan diperlihatkan beberapa jadwal pertandingan termasuk Spanyol Vs Inggris yang sedang dan akan bermain nantinya. Jika sudah bertanding, biasanya terdapat menit berjalan pada kolom samping kanan.

Lalu tekan lah pada pertandingan Portugal Vs Prancis. Anda langsung diminta mengisi email, Anda langsung abaikan permintaan tersebut dengan klik tanda x pada bagian atas kanan.

Setelahnya, muncul puzzle. Anda bisa menggeser puzzle tersebut dengan menggunakan arah panah kanan bagian bawah dan selaraskan dengan yang diminta.

Kemudian muncul iklan, di situ Anda bisa lewatkan dengan klik ‘Lewati Iklan’. Dan Anda langsung saksikan pertandingan Spanyol Vs Inggris secara gratis alias tak berbayar.

Untuk diketahui, kedua tim akan bertanding di Stadion Olimpiade Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

Ikuti falakata.com di google news agar dapatkan berita terbaru, klik disini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan