FALAKATA – Yamaha resmi meluncurkan warna terbaru untuk sepeda motor Yamaha MT-03. Yamaha MT-03 memiliki beragam keunggulan yang tak kalah keren dari warna-warna lainnya.

Melansir Greatbiker, Sabtu (13/7/2024), Yamaha MT-03 ini dipadu dua warna hitam biru dengan tetap dalam gaya MT-Series serta yang dikemas dengan fitur tercanggih.

Lampu depannya full led, desain twin-eyes dan teknologi led mono focus yang digunakan pada big bikes, terang dan jernih di setiap jarak berkendara, lampu sein led desain baru.

Bentuknya ramping, tajam, dengan bentuk tangki bahan bakar baru, keren, agresif, yang mencerminkan keunikan MT-Series, dengan memberikan ketangguhan lebih dalam berkendara.

Pada shockbreaker depan dilengkapi telescopic, tipe upide down, yang dapat meningkatkan kestabilan performa. Penyerapan getaran lebih baik pada jalan lurus dan berkelok.

Selain itu, Yamaha MT-03 dengan warna baru ini dilengkapi dengan fitur-fitur paling canggih, speedometer layar full lcd, tenaga mesin dohc 2 silinder 8 katup berukuran 321 cc.

Yamaha juga menjual aksesoris dekoratif keren, seperti cover tangki bensin resin bermotif karbon, set tuas rem kopling, tutup ujung handle, rangka busi, dan cover master silinder rem cakram depan.

Ada juga penutup silinder master rem cakram belakang dengan 2 warna dan 2 model yang bisa dipilih warna kuning emas dan hitam. Motor yang satu ini dibanderol dengan harga 196,500 baht dengan garansi 5 tahun atau 50,000 kilometer.

Ikuti falakata.com di google news agar dapatkan berita terbaru, klik disini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan